The Homestay Ko Yo

Ko Yo

Ada satu daerah dekat Songkhla yang lumayan tenar dengan Homestaynya, namanya Ko Yo. Saya berkesempatan ikut homestay semalam bersama beberapa teman dari nursing college dan beberapa dosen. Saya juga mengajak teman Indonesia yang lainnya (yang ini asli ga tau malu; tapi kapan lagi kan).
Kami berangkat jumat sore, homestaynya ada ditengah danau, jadi ke kami kesana menggunakan sampan, jadi ingat memori sampan waktu itu. Tempatnya asyik benar-benar asyik, walaupun ditengah danau, full facility lah untuk ukuran homestay, sudah ada TV + internet connection untuk karoke (free wi fi sempat buat dosen marah karena kita jadi malah sibuk sama gadget). Ada peralatan barbekyuan, kamarmandi ada dua, kamar cuma satu, untuk tempat dosen-dosen, kami tidur ngampar diluar, anginnya asli adem.
Karena perginya bareng Dosen, semuanya free. mulai dari bayar homestay sampai makan-makan. Dan beneran kenyang. Kebanyakan seafood, yang pasti ga ada daging babi and something not hallal. hhe bersyukur banget sama pengertiannya mereka.
Ke Homestay naik sampan

Ko Yo Indah banget loh, pagi hari waktu bangun, saya bertiga dengan diogi dan windi duduk ngadap ke air, sambil cerita-cerita. Andai tiap weekend pagi bisa sedamai itu. Ini tempat pas sekali untuk yang mau hangout se grup, kalau cuma berapa orang ga asyik, at least 10 orang lah, biar biayanya juga ga terlalu mahal. per rumah saya tanya sewanya sampai 4000 bath (1.6 jt/malam) belum beli makanan. Tapi kalau kita pergi bareng-bareng orang tersayang dan sahabat pasti lebih seru lagi, kenangannya, mungkin ga bakal pernah dilupain. Liat bulan dan bintang waktu malam, sunset dan sunrise (kalau ga kesiangan). Masak bareng, Karaouke. Kalau bareng-bareng sahabat di Indonesia pasti ada satu lagu yang ga boleh kelewat. Project Pop- Ingatlah hari ini.


Ogi and the sunset

Malam Cerah

Gelap

Tempat Homestay kami, yang warna orens itu

1 comment

  1. homestaynya unik di atas aer gitu wkwkk, dan sunsetnya... perfect!

    BalasHapus

leave yout comment here :)