Rahasia 23 Oktober

It's October 23rd, tapi entah apa yang terjadi pengaturan PC saya menunjukkan tanggal 22 Oktober sekarang, waktu lihat kalender ternyata tanggal 23.
 
Ada apa ditanggal 23 ?
Sebenarnya ga ada apa-apa, tapi tanggal 23 selalu mengingatkan saya pada rahasia yang diajarkan Andrea Hirata pada novelnya yang berjudul Padang Bulan. disana ia menjelaskan tentang sebuah rahasia, musim penghujan yang biasanya datang pada bulan oktober, jika diawalai pada tanggal 23 maka akan menjadi musim hujan yang sangat-sangat menyenangkan, hujan akan datang disore hari dan tak begitu mengganggu kegiatan kita.
 
Kenyataanya hari ini hujan tak turun di Cimahi, semoga bukan berarti pertanda musim yang buruk juga ya :)
 
Tanggal 23 juga hari besar bagi Allan, sahabat saya yang sekarang jauh berada di Bengkulu :P
Happy Birthday Allan
 
Waktu perpisahan kemarin, saya memberikan surat cinta (haha) kepada sahabat-sahabat terdekat saya, allan termasuk salah satu yang mendapat surat tersebut karena selain menjadi teman seperjuangan bersama di FKIP, di hari-hari akhir, saya dan renti justru sering menghabiskan waktu bersama allan membicarakan masa depan.
 
Selamat ulang tahun allan, semoga menjadi pribadi yang lebih baik, bahagia dunia akhirat, sehat selalu, selalu didekatkan dan lebih didekatkan lagi dengan kebaikan, mendapatkan apa yang diharapkan pada tahun ini, didekatkan dengan jodohnya (harusnya ini duluan ya :P), doa terbesar saya untuk allan tahun ini adalah semoga allan bisa memulai bisnisnya hehe, soalnya setiap kali ditanya kabar pasti masih berkutat dengan rencana bisnisnya. Tapi allan memang punya bakat disini sih, ditambah passion yang besar.
 
Semoga selalu berguna bagi banyak orang dan menjadi sahabat terbaik untuk siapapun orang didekatmu saat ini kak. Happy birthday.

1 comment

leave yout comment here :)