Geng Kodok

Awalnya kumpulan cucu-cucu eyang aminah yang menyatakan diri cukup dewasa untuk pergi jalan-jalan tanpa ditemani orang tua disebut forum remaja swear, kami menyingkatnya FORES. Nama yang cukup kece untuk grup LINE kami semua, tapi terus karena sebuah percakapan yang secara sengaja menyebut adik-adik kami cebong, mereka ngambek dan ganti memanggil kami geng kodok. Walhasil, itulah nama grup kami sekarang. Geng Kodok.

Seperti tahun sebelumnya, geng kodok selalu punya rencana untuk pergi hangout setiap habis lebaran, walaupun sebenarnya beberapa dari kami cukup sering bertemu, namun moment untuk menyatukan kami semua memang hanya lebaran. Lebaran tahun lalu kami pergi ke Dusun Bambu di daerah Lembang, berangkatnya touring naik motor. hanya sehari, sore pulang.

Lebaran tahun ini beberapa dari kami gereget mengajak semuanya untuk hiking gunung-gunung yang cukup dekat dari cimahi, seperti papandayan atau cikuray. Tapi karena izin yagn sepertinya alot dari masing-masing orang tua. Kami memutuskan akan tetap camping walaupun tidak hiking. Dan tempat yang kami pilih adalah Bumu Perkemahan Rancaupas.

Tempatnya brrrr, dingin sekali kalau mulai turun kabut disore hingga pagi hari, tapi di siang hari panasnya cukup untuk membakar kulit sampai gosong :D

Banyak sekali foto-foto yang saya ambil kemarin, kebanyakan candid karena foto dengan ekspresi natural benar-benar super :D

Here we go

Fay & Ami

Pasang Tenda !!

Bagus

Lunch






















Happy Bday Ayooo

Feel the sunrise




3 comment

  1. Keren banget sunrise ny mbak...feel so free...

    BalasHapus
  2. Keren banget sunrise ny mbak...feel so free...

    BalasHapus

leave yout comment here :)