Klub Buku Hayu Maca: Seru-seruan dengar recap bacaan di Januari


Klub buku offline pertama yang saya ikuti! +kami (@hayumacaofficial) inisiasi. 

Sepanjang 2021 saya cukup sering ikut beberapa klub buku atau klub baca secara virtual, rasanya seru sekali bisa dengar rekomendasi bacaan dari orang lain atau juga baca barengan satu buku yang sama tiap bulannya. 

Hari Minggu kemarin, saya dan empat orang lainnya kumpul barengan di Perpustakaan Hayu Maca untuk berbagi pengalaman membaca di Bulan Januari. 

Ada Afie yang membaca novel Janji karya Tere Liye, Husna yang membaca 21 days to Master Affirmation karya Louise Hay, ada Tante Imas yang membaca buku Chairul Tanjung si Anak Singkong, Fitri yang membaca Keajaiban di Toko Kelontong Namiya karya Keigo Higashino dan saya yang membaca Black Showman dan Pembunuhan di Kota Tak Bernama yang juga karya Keigo Higashino. 

Selain sharing kisah buku yang dibaca, pengalaman membaca bukunya, kami juga saling bertanya satu sama lain terkait buku tersebut! seru banget, semoga di Februari gak kalah seru nih baca barengnya. Teman-teman yang mau ikutan bisa kunjungi Instagram Hayu Maca ya, untuk melihat langsung jadwal baca dan temu di bulan Februari. 

0 comments

leave yout comment here :)