Kreatif Sampai Mati !!

Kreatif Sampai Mati - Wahyu Aditya
Hari ini ada buku baru datang ke rumah :) It's Kreatif Sampau Mati nya Kak Wahyu Aditya.
Jujus sebenarnya saya udah mupeng beli buku ini dari tahun kemarin, tapi seingat saya waktu itu saya ke gramed dan uangnya abis buat beli buku lain, jadi cuma sekilas baca. 

Ternyataa kalau jodoh ga kemana yaa, hari ini bayu pulang bintal dari pusdikpom, suaranya habis. Dari ceritanya seru sih, jadi kepingin ikut bintal juga, asal jangan lama-lama hehe. By the way, buku ini adalah oleh-oleh dari bintalnya, karena dia anak jurusan animasi di AKN, dia (gatau kenapa, lupa ceritanya) dikasih buku ini. Sebelum bayu sempat baca (dia juga tepar duluan sih), saya sabet duluan nih buku buat dibaca, and this book is amazing. 

Dulu saya adalah orang yang pengen jadi guru titik gamau jadi yang lain, tapi diakhir semester kemarin saya bimbang sendiri, yakin mau jadi guru ? gimana gajinya ? cukup buat harian ? bzz, itu sebenarnya pertanyaan dari orang lain, saya sendiri tetep pengen jadi guru yang baik, tapi pertanyaan dari mereka lama-lama nancep juga.

Belakangan saya lagi semangat lagi gambar-gambar acak-acakan soalnya bayu juga lagi semangat belajar gambar, saya pengen banget belajar dari bayu, pengen bisa bikin animasi buat anak-anak nantinya, dan saya rasa ini bisa dijadiin bisnis kalau diseriusin, sedikit-sedikit sih yaa, tapi saya semang selalu jatuh cinta sama hal-hal unyu kaya gini dari dulu, animasi, crafting, sewing argg, walaupun ga ada yang bsia dikuasain satupun sampai saat ini.

Buku ini bikin saya sadar juga kalau semuanya harus dijalanin sedikit-sedikit, dan saya ingin nyoba sendiri siapa tau suatu hari nanti saya bisa jadi guru yang ngajar pagi terus siang atau sorenya kerja di studio animasi sendiri hahahaha (ini tulisan yang bikinnya ga nyadar umur banget yaa).

Lola !!


#Saya selipin Lola si tukang kedip yang ga punya temen dipostingan ini, semoga dipostingan depan dia udah punya teman :)

0 comment

leave yout comment here :)