NONTON PERSIB DARI DEKAT

Sabtu, 6 Juli kemarin saya berkesempatan menonton langsung pertandingan PERSIB vs MITRA KUKAR di Stadion si jalak harupat. Ini pengalaman pertama buat saya menonton pertandingan bola secara langsung :) berdua dengan adik saya, Bayu. kami berangkat lebih cepat, jam 1 siang. sebenarnya takut ga kebagian tiket karena belum memesan jauh hari (baru belakangan tahu kalau semua beli lewat calo dekat stadion). dijalan semua bobotoh sudah memenuhi jalan ke arah Soreang. agak cemas juga sih karena pergi ga pakai helm, tapi polisi-polisi dijalan gak terlal kelihatan peduli.  Dijalan kami berhenti sejenak, membeli dua syal biru atribut nonton hari ini. dengan memakai syal ini, setiap bertemu bobotoh lain, mereka selalu tersenyum dan menyapa kami dengan ramah.
 
Dan jika ditanya bagaimana rasanya menonton bola dari dekat B-), it's a wow. hehe, so many people at the stadium. dan kebanyakan dari mereka benr-benar fanatic persib, terlihat dari keseriusan saat menonton dan atribut dari baju, jaket, topi, syal dan tas yang mereka pakai.
 
Well, sebuah pengalaman tak terlupakan, rasanya ingin sekali menonton lagi pertandingan bola dari dekat :) *berharap bias nonton Arsenal hari minggu nanti live, tapi kayanya kali ini cuma bisa nonton dari TV :D
 
kereennn yang ini sumpah !!
yuhuuuu, bandung lautan biru
udah di zoom paling besar, hasilnya tetap blur :)
Usai pertandingan

self camera :)


 

0 comment

leave yout comment here :)