CERITA SAMPAN

Cerita Sampan 1
Hmmm, kemarin saya unggah foto ini di facebook dan banyak sekali teman-teman yang bertanya dimana bias nemu sampan di Bengkulu :)
Awalnya saya juga tidak tahu, sampai ela mengajak saya dan oty. Oky yang sudah ke sini lebih dulu yang jadi guidenya, tempatnya di Jenggalu, masuk dari gang yang sering sekali saya lewati tapi saya baru tahu didalamnya ada semacam tempat wisata rahasia (?), berbatasan dengan pantai Jenggalu yang dibatasi pulau hutan bakau :) tapi sungguh tak disarankan buat yang jantungan, masalahnya sampan disini bukan sampan yang dikelola oleh pengelola wisata dsb. sampan yang kami naiki kami sewa dari warga, dan tentu saja tak ada pelampung atau pelindung lain di atas sampan :)

Awalnya saya, oty dan ela ditemani abang yang menyewakan sampan berkeliling hingga ke tengah, saya dan ela tak henti berteriak hehe :) Oty lebih berani dan belajar mendayung sehingga tak terlalu panic. Benar-benar pengalaman yang sangat menyenangkan :D mungkin saya akan kembali kesana. suatu hari nanti :D

Aku Mencintaimu

Bermain Sampan

Blur

Mencoba agak jauh

Berendam :)


2 comment

leave yout comment here :)