Rafflesia Beach Festival - Day 2

Day 2 - Grande

Dihari kedua sebenarnya saya hanya ingin datang melihat kompetisi surfing Nasional di Pantai Panjang. Penasaran, hehe soalnya walaupun cantik tapi ombak di Pantai Panjang tak terlalu ciamik untuk dijadikan tempat seluncur. Tapi ternyata saya datang kesiangan -.-
Kompetisinya sudah dimulai dari pagi jam enam. Saya jam sebelas baru sampai di Pantai. Akhirnya saya mengajak Rasyid, teman Kamboja yang pernah saya ceritakan sebelumnya untuk sekedar sight seeing di arena Expo. Rasyid datang di jemput Jeri, salah seorang teman yang baru kembali setelah mengikuti program culture exchange di Thailand.
The Greys

Ternyata sambutan di Stan memang lumayan beda ya kalau yang datang beneran Turis. Hee, begitu masuk dan mampir ke stan Kementrian Pariwisata dan mengobrol sedikit, Rasyid langsung dihadiahi Souvenir Package berupa Tas Batik yang bikin mupeng ditambah semua buku tentang Pariwisata Indonesia. Dia sendiri mengaku kaget, di Kamboja juga ada exhibition seperti ini, tapi jangan harap bisa dapat barang-barang gratis. Kurang lebih begitu katanya. main main lagi ke stan-stan lain, ia diberi lebih banyak guide book, sebenarnya sama seperti yang saya dapat kemarin. Tapi memang ada yang lebih, seperti Buku Kepri yang saya suka, ia dapat versi yang lebih besar dan lebih lengkap.
I'm the champion

Usai mengunjungi stan Expo, saya pamit karena ada perlu, tapi berjanji kembali jam empat sorenya, bersama dengan seorang teman yang memang ingin datang juga ke Expo.
Kami disuguhi Tarian dan pementasan budaya tiap daerah disore hari, penarinya cantik-cantik sekali :)
Ayu, Geulis, Cantik, Beautiful apalah :)
Sayang kami semua harus pulang begitu Adzan Maghrib berkumandang, kemarin saya pulang kelewat malam, jadilah hari ini harus pulang lebih awal. Padahal masih ada acara Final Bujang Gadis Bengkulu. Tapi nampaknya memang lebih baik saya pulang, ketika sampai rumah hujan turun deras, dan dipantai saya yakin hujannya ditambah dengan badai.

Penabuh



Camkoha

Suara bagus, penghayatan Ok, sayang saya ga ngerti arti lagunya -.-
 *Bahasa Minang

4 comment

leave yout comment here :)