olahraga

kapan terakhir olahraga gaya sekolahan ?
yang dimulai dari pemanasan lengkap dari atas kepala sampai ujung kaki ?
well, terakhir saya olahraga untuk mata kuliah pengembangan jasmani anak usia dini di semester 3 waktu kuliah, which is mean 3  or 4 years ago.

Olahgara di prima dilaksanakan setiap hari rabu dari kelas 1-6 semuanya ikut, foto-foto di postingan ini saya ambil di olahraga minggu lalu, kebetulan bawa handphone jadi bisa candid ekspresi anak-anak waktu olahraga. Anak-anak kelas 2 udah ga aneh lagi kali ya kalau bu asri keluarin hape dan foto-foto. hha, hampir tiap pembelajaran at least saya punya 1-2 foto untuk dokumentasi apa yang kita lakukan hari itu. Sebenarnya seharusnya langsung saya tulis dan buat refleksinya tiap pembelajaran (tips dari blog guru-guru kece) tapi saya belum sebiasa itu untuk membuat cerita tiap harinya.

Ah balik lagi waktu olahraga, beberapa anak ada yang malas sekali diajak pemanasan, tapi beberapa ada juga yang semangat sekali. Olahraga memang minat sih, ada anak yang suka ada yang tidak. Tapi kalau bukan di jam belajar olahraga seperti ini kapan lagi anak-anak olahraga cobaa T.T

Dan lagi anak-anak mengerti kenapa kita harus sering berolahraga.
Nah, kegiatan setelah pemanasan yang seru, anak berolahraga bebas, yang penting bergerak. Ada yang main bola, benteng-bentengan, panjat-panjat pohon, remind me of how free it is to be kids.








1 comment

  1. Wah..lapangannya luas ya bu..nice pict anyway :) thanks for sharing

    BalasHapus

leave yout comment here :)