Tiring Saturday

Sabtu malam selalu sepi kalau ga ada bola :) di tambah sakit gigi yang mulai bikin pipi bengkak, suara masih super serak jadi ga bisa nyanyi walaupun kalau nyanyi suaranya fals. Hari ini super sekali, tadi pagi sampai siang saya di sekolah, ada acara market day dan parenting. Nanti akan saya buat posting sendiri tentang market day ini :) sepulang dari sekolah, saya pergi ke gramedia mau cari buku untuk pojok baca hari senin nanti. 
Seperti biasa, buku yang saya cari pertama adalah buku diskon, saya ke pojok diskon gramedia, dan kebetulan ada banyak buku bagus yang sedang diskon. Padahal awalnya hanya berencana membeli beberapa buku untuk tambah-tambah buku yang dibawa anak-anak hari senin nanti, ujung-ujungnya kalap. Selalu begitu tiap beli buku. Saya dapat beberapa seri ensiklopedia anak yang ilustrasi dan isinya saya suka sekali :)

Selesai jajan buku saya mampir ke hypermart untuk membeli wooden clips yang sudah saya incar dari dulu untuk klip display di kelas minggu depan. Tadinya saya masih mau beli beberapa lagi bahan-bahan untuk kelas lainnya, but i'm super tired -.- sampai rumah saya rebahan sebentar langsung buka-buka galery hape. Saya sudah bolos blogging hampir 2 minggu, gara-gara kelewat asyik posting di sosmed.

Sebenarnya enggak masalah juga sih posting di sosmed, tapi saya merasa berantakan ajah kalau postinggnya di sosmed. Pokoknya harus masuk blog juga :) Sekalian malem mingguan kan 

0 comments

leave yout comment here :)