Bocah - Bocah Petualang

Oh, indah pemandangan . .
Hai ! Hari ini saya ingin bercerita tentang perjalanan luar biasa bersama anak-anak di Sekolah tadi pagi. Hari ini kami jalan-jalan keliling lingkungan sekitar sekolah. Sebenarnya ini ide Pa Donny, kebetulan guru yang ikut mengiring anak-anak olahraga hari ini hanya berempat, Pa Donny, Bu Ifa, Bu Dwi dan saya. Kita berangkat melewati jalan biasa, namun di tengah jalan Pa Donny membelokkan anak-anak ke arah lain. Dan petuangan hari ini sungguh luar biasa . . .
Watch you step !

Awalnya kami melewati jalan setapak dengan rerumputan yang cukup tinggi, tempat ini rupanya tembus ke sawah yang cukup luas. Jalanan di sawah ini juga cukup licin karena sepertinya baru diguyur hujan semalam. Jadi anak-anak yang masih suka oleng, kakinya pasti masuk ke sawah dan sepatunya basah :D
Haiiiiii !
Rio !

Setelah melewati sawah yang keren, kami berjalan melewati perkampungan warga. Saya kira ini sudah jalan pulang ke sekolah, karena perjalanan di sawah tadi saja sudah luar biasa. Tapi ternyata masih dilanjutkan lagi dengan perjalanan menuruni tebing yang sangat curam hehe (lebay deh) tapi benar kok, anak-anak sudah mulai cemas, beberapa sudah ada yang tidak tenang dan sibuk melirik-lirik ke arah guru, namun anak-anak yang hobi berpetualang sangat menikmati tantangan demi tantangan hari ini.
Antri 

What a view

Di tebing ini kami disuguhi pemandangan luar biasa :) saya sendiri tak mengira masih ada tempat seperti ini di Cimahi. Perjalanan hari ini luar biasa deh :D saya sertakan gambar dan video yaaa supaya lebih seru.




Selamat menonton :)

0 comment

leave yout comment here :)