29


Wow! beberapa hari lalu saya berulang tahun. Usia saya bertambah satu, setahun lagi saya masuk kepala tiga, suatu hal yang rasanya sama surealnya seperti menikah dan punya anak. Usia 20an adalah usia yang unik, ada terlalu banyak hal yang terjadi. Dari kuliah, lulus kuliah, bekerja, bekerja, bekerja, menikah, punya anak dan tetap bekerja. Semuanya terjadi di usia 20tahunan. Now that it might be over, I'm quite sad but also happy! haha, awalnya saya merasa agak sedih karena akan meninggalkan periode 20snya saya, but being 30 might be fun too! dan anyway, itu masih setahun lagi haha jadi ya mari lebih banyak berefleksi tentang usia 30 di tahun depan. 
Tahun ini ulang tahun saya rasanya lumayan spesial karena saya punya wishlist barang yang ingin sekali saya beli dan beneran dibeli di hari ulang tahun. We don't even bought a cake or blow some candles at home because I want only 2 things: flowers and my wishlist. Mas Har being romantic by buying me those two things, well actually for my wishlist he contribute 40% wkkkk, but it totally fine, because I know how costly it was. 

Yah anyway, baru kali ini saya ingin sekali beli barang, dan karena tahun ini saya sudah lumayan bekerja keras nabung, rasanya gapapa deh beli. Untuk beli barang yang saya mau, saya gak sepenuhnya pakai uang tabungan sih haha, saya menjual beberapa items yang tidak lagi terpakai dan dengan tambahan hadiah dari mas har jadi cukup untuk beli hadiahnya hihi. 




Tidak ada tiup lilin tapi tetap dinner bareng Mas Har dan Rana, dan rasanya menyenangkan sekali. 

Keesokan harinya malah baru tiup lilin dan makan kue dibeliin Fitri, kami berdua kerja bareng dari kedai Kopi. Setelah tiga hari sebelumnya lumayan padat merintil dan harus kerja dari rumah sambil ngasuh Rana juga karena embahnya ada perlu ke luar kota, ga bisa nitip pas jam-jam tertentu, pergi kerja keluar bentar gini rasanya menyenangkan sekali! Refreshing. 

Walaupun belakangan kami gak terlalu punya banyak waktu buat saling cerita panjang tentang update-update kehidupan, beneran banyakan kerja dan meetingnya aja tiap ketemu, tapi lumayan banget bisa saling cerita dikit-dikit :'))).





Sebelum menutup pekan kerja, Jumat saya kerja ke kantor. Kali ini saya berangkat sendirian naik KRD dari Cimahi ke Bandung dan sambung angkot. Karena berangkat sendirian, bisa ngisi waktu commuting sambil lanjut baca buku. (Biasanya kalau bareng fitri pasti ngobrol sepanjang jalan :'))). Senang sekali kembali membaca buku Conversations on Love dan mendapatkan beberapa paragraf yang kok rasanya pas sekali dengan apa yang sedang saya rasakan sekarang. 



Masih on going baca buku ini dan ingin menyelesaikan baca di akhir pekan :) tapi bahkan belum tamat bacapun, saya amat sangat merekomendasikan buku ini untuk dibaca semua orang!

Sekarang, sambil menulis ini, saya sedang sendirian di rumah (senang sekali akhirnya bisa weekend santai di rumah~ belakangan susah banget, weekendnya terisi buat agenda di luar atau menerima tamu), duduk di meja kerja, memandang bunga yang dibelikan Mas Har beberapa hari lalu, minum kopi yang juga dibelikan Mas Har, dengerin lagu yang saya suka dan dikelilingi buku-buku yang menunggu dibaca dan diulas. 



Saya bisa bilang ini ulang tahun terbaik saya, karena saya punya semua yang saya butuhkan dan saya bisa semakin dan semakin mudah terhibur dan bahagia dengan hal-hal kecil yang terjadi dalam kehidupan saya sehari-hari. Alhamdulillah. 

1 comments

  1. Anonim8/14/2022

    Indah banget kak, sore minggu saya sangat berfaedah saat membaca tulisan-tulisan kak As. Semoga kak As selalu bisa merasakan kebahagiaan lewat hal-hal yang sederhana. Love

    BalasHapus

leave yout comment here :)