LABSCHOOL TALE 4

Add caption
Rifky adalah cerita ke empat yang akan saya tulis :)
ada apa dengan fotonya ? ko bisa sama Renti ? Ya, hehe ini kasus unik. Fotonya diambil pasca penembakan --jiaahhh Rifky ke Renti.

Rifky adalah anak yang paling sering jadi bahasan teman-teman mahasiswa lain. waktu anak-anak lain sibuk belajar nyanyi Balonku, dia teriak bernyanyi Separuh Aku. dan satu-satunya anak di Lab yang mengenal kosakata GALAU :)

Saya kurang mengenal Rifky untuk urusan galau-galaun, teman-teman yang lain sering menggoda dan bertanya tentang galaunya, tapi saya lebih sering mengajarinya berhitung denganm flashcard binatang yang saya bawa dari rumah. Rifky sangat senang memegang kartu tersebut dan mencoba menghitung binatang didalamnya, dia sangat lancar lancar berhitung 1-5 tapi ketika melanjutkan dia biasanya loncat ke angka 7, angka enam selalu dilupakannya, pernah kami sampai mengulang lima kali agar Rifky tak lupa berhitung dengan menggunakan angka enamnya.waktu datang lagi tugas di lab, masalahnya masih sama, angka enamnya masih sering lupa, harus benar-benar sering diulang.

Rifky juga punya cerita lain di lab, dia paling sering merajuk atau pundung, dan paling sering gara-gara Habibi, mereka dekat dirumah, dan begitu melihat Habibi dekat dengan anak lain He' jealous I feel. hehe tapi baru diagnosa awal. nanti saya cari tau lagi kenapa dia begitu. minggu depan saya tugas lagi di Lab. Semoga lancar. Amin

0 comment

leave yout comment here :)