Bye 15-16 !

Poster Proyek Film

Hallo !
Tak terasa bulan Ramadhan sudah memasuki hari ke 14, Tahun Ajaran di sekolah PRIMA juga sudah berakhir, walaupun saya masih punya hutang 3 LPA dengan orang tua siswa.

Kemarin kami mengadakan pertunjukan seni dan pelepasan siswa kelas 6. Jujur saya dag dig dug sekali mengerjakan projek film dari sekolah, padahal setelah di bagi saya hanya harus mengerjakan proyek 6 menit film, tapi proses syuting dan editing ternyata merepotkan sekali ditambah laptop saya yang amat sangat tak compatible untuk editing dan rendering proyek film. Jadilah hari-hari sebelum bahkan hingga hari H screening betul betul menegangkan. 

But it all turn out fine, walaupun masih sangat banyak kekurangan disana dan disini, tapi itu sudah usaha terbaik yang bisa digeder laptop saya T.T, I think i could do better, tapi apa daya peralatan tak mumpuni hehe :) 

Nah, saya sendiri masih belum tahu petualangan apa lagi yang akan terjadi di tahun-tahun berikutnya. Jadi mari nikmati hari-hari santai ke depan dengan membaca, menggambar dan menulis :D 


0 comments

leave yout comment here :)