Morning at The Museum

Bilik yang biasanya Ramai pengunjung, sekarang hanya ada dua orang didalamnya
Well, hari ini sebenarnya bukan hanya Museum KAA yang saya datangi, kami tadinya ingin menukarkan koin di Lapangan Gasibu, tapi layanan penukaran uang koin di Bank BI hanya bisa dilakukan setelah lebaran, maklum, banyak yang ingin menukarkan uang untuk THR sehingga antrian di Gasibu pagi tadi sangat membludak.
Tidak ingin rugi karena sujah jauh ke Gasibu pagi-pagi, kami mencari tempat untuk sekedar cuci mata pagi ini. Akhirnya kami memutuskan untuk memutar arah ke kanan gasibu, sekitar 100 meter dari sana, yap. Museum Geologi. Sebenarnya saya sudah sering kesini, tahun lalu dan dua tahun lalu saya juga mampir kesini tiap ke Bandung, tapi tak ada salahnya kan datang berkunjung lagi :).
Ternyata sekarang masuk museum ini tak lagi gratis, tapi jangan khawatir, tiketnya hanya 2.000 rupiah saja untuk pelajar dan mahasiswa. Dan ternyata, kami terlalu pagi datang kesini, museum memang sudah dibuka tapi tak ada pengunjung sama sekali, tadinya saya ingin berkeliling di ruang geologi terlebih dahulu, yang ada stalaktit dan stalagmit, tapi ternyata biliknya sedang direnovasi, jadi kami masuk ke ruangan yang sebenarnya cool jika dihari-hari biasa ketika banyak pengunjung. But because it's just two of us, it's spooky. Berada ditengah fosil-fosil super besar dengan keadaan ruangan yang sangat sepi, saya berasa berada di Film Night at the museum, tapi karena ini pagi yeah it's called morning at the museum.
Sebenarnya saya ga pernah bosan datang ke Museum, tapi karena tadi pagi benar-benar horror kami memutuskan untuk mempercepat kunjungan, toh memang tak banyak yang bisa dilihat saat bilik geologi sedang di renov. 

The Legendary Tyrex

Prehistory of Life


Never Bored Sight Seeing at the Museum :)

2 comment

  1. saya suka museum ^^ cuman berdua? wkwkk... serem juga sih tapi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cuma berdua, walaupun pagi-pagi serem hehe enakan agak siangan kalau mau kesini

      Hapus

leave yout comment here :)