Goodbye February!


Februari belum benar-benar berakhir tapi rasanya ingin cepat-cepat mengucapkan selamat tinggal :') Padahal bulan ini pendek sekali ya, tapi rasanya haduh penuh kedabag kedubug dari mental dan fisik. Alhamdulillah dikasih waktu libur Senin jadi bisa istirahat lagi lumayan panjang, belum lagi libur Kamis awal Maret nanti. Lumayan banget untuk mengembalikan energi. 

Update Covid

Kami sekeluarga alhamdulillah sudah selesai isoman, sudah kembali sehat, tapi memang terasa sekali efek setelah covid ini, badan gak se fit sebelumnya, cepat sekali lelah dan agak sulit konsentrasi. Waktu ngobrol sama Mas Har, ternyata dia juga merasakan hal yang sama. Begitu juga Ibu dan adik-adik saya. 

Tepat di hari selesai isoman, saya harus balik ketemu dokter untuk urusan lain yang gak kalah (bahkan lebih) pelik: GIGI. Hiks, sakit gigi beberapa hari ini rasanya parah banget. Akhirnya pagi ini ke klinik karena dokter-dokter di RS libur bahkan ada yang cuti huhu. 

Sampai klinik dikasih obat dan diarahkan untuk ronsen, tapi Pramita tutup ternyata hari Minggu ini, akhirnya pulang ke rumah dan langsung minum antibiotik dan obat pereda nyeri dari dokter. Alhamdulillah reda, tapi sepertinya urusan gigi ini akan panjang, minggu depan udah dijadwalin kontrol aja sama dokter.

Drakor! I'm back!!!

Jadi jadi, sejak Hospital Playlist 2 tamat, saya belum nonton drama korea sama sekali. Saya termasuk jarang nonton sih kalau dipikir-pikir. Padahal rumah kami tuh langganan Netflix, WeTV, Disney+ (kalau sedang beli paketan Telkomsel) sama vidio.com. Banyaaaak banget, dipakai barengan sama di rumah Ibu karena, di rumah cuma Mas Har yang sering nonton, saya jaraaang banget, kalau buka Netflix, saya lebih sering nonton drama/film yang saya udah tahu jalan ceritanya atau nonton dokumenter. 

Nah, covid dan rehat di rumah bikin saya balik nontonin drakor nih, kalau dibilang banyak sebenarnya enggak juga ya, cuma satu drakor doang dan sudah pernah saya tonton sebelumnya. Judulnya Her Private Life. Saya jatuh cinta sekali sama romcom satu ini, karena 1. Ringan 2. Chemistry dua pemain utamanya dapeeet bangett. Jadinya nonton drama ini dari awal sampai akhir menyenangkan sekali.


Park Min Young dan Kim Jae Wook daeeebak sekali disini haha, walaupun udah tahu jalan ceritanya, tetap saja saya senyum-senyum sendiri nonton beberapa adegannya. Satu hal yang paling saya suka di drama ini adalah penerimaan Kim Jae Wook waktu tahu Par Min Young ini fangirl parah. Since I've been there yaaa, walau gak separah Min Young, tapi suami saya sekarang juga tipe yang gak pernah larang-larang atau komen merendahkan waktu tahu saya ngefans parah sama Harry Styles atau Hyun Bin wkkkk. Tapi yaa kalau dipikir-pikir, fangirling memang ada masanya dan akan berkurang dengan semakin tuanya kita wkkk. Buat saya pribadi asal gak berlebihan yaa gapapa. Cuma levelnya Min Young itu emang parah baanget wkkkk, sampai membahayakan diri dan wajar kalau Ibunya marah gitu hihi.

Belajar Bahasa Jepang

Bulan Februari ini saya juga mulai belajar Bahasa Jepang (lagiii), setelah sempat belajar 3 tahun waktu SMA tapi gak ada yang nempel sama sekali. 


Saat ini saya belum mengambil kelas atau les berbayar sih hehe, masih belajar sendiri lewat DuoLingo untuk mantepin Hiragana dan Katakana dulu. Kalau ditanya alasan utama belajar Bahasa Jepang, random banget haha: saya mau bisa baca dan nulis pakai huruf-huruf Jepang :') +karena saya suka banget beberapa Manga dan buku karya penulis jepang, ingin sekali suatu hari nanti bisa baca karya mereka pakai bahasa aslinya. (Amiiiiiiinnnnn). 

0 comments

leave yout comment here :)