The Perfect World of Kai

koleksi acak

Saya suka baca komik, saya suka detective conan dan saya suka suka sukaa sekali Piano Hutan, awal baca waktu di Cimahi, masih sering main ke TB Garuda sama Nadia, seingat saya waktu itu baru sampai vol. 15, di Bengkulu, baru mulai ngoleksi satu-satu, tapi ga lengkap, lengkapnya 16- yang baru keluar januari kemarin vol. 22, yang lainnya acak, di Gramedia Bengkulu belum lengkap semua soalnya, adanya cuma yang baru.

Komik ini bercerita tentang Kai Ichinose, si jenius piano yang kenalan sama piano di hutan, maksudnya dia pertama kali main piano waktu nemu piano buangan di hutan, hebatnya, dia satusatunya orang yang bisa bikin pianonya bunyi, yang lain ga bisa, kemudian ichinose juga bertemu Shuhei Amamiya, pianis juga, bapaknya pianis terkenal di Jepang.

Well sebenarnya jalan ceritanya bisa dibilang lelet banget, si pengarangnya Ishiki Makoto lebih nonjolin gambarnya yang bagus banget disetiap volume, tapi sumpah, jatuh cinta banget sama ceritanya, apalagi nemuin karakter Kai yang gampang luluh, dan jenius banget :) keren deh

0 comment

leave yout comment here :)