17an di sekolah prima

Afnan the champion :)
Can't wait to blog this. padahal belum weekend, tapi rupanya libur panjang kemarin memberikan saya energi lebih untuk melakukan beberapa hal, salah satunya menulis, dan lagi gambar-gambar yang saya kumpulkan dua hari ini top, hhe, as I always say, candid pictures are always best.

Memory HP saya sampai ga sanggup lagi menyimpan data di lomba final terakhir, saya terpaksa hapus seluruh MV 1D dari disk handphone supaya bisa kembali jeprat-jepret. 

Sekolah Prima merayakan 17an seperti beberapa sekolah lainnya [saya rasa], dengan melakukan beebrapa perlombaan seperti balap karung, balap kelereng, masukkan pensil kedalam botol, pecah air dalam balon, makan kerupuk dan lomba menggambar. 

Sebenarnya pa suhud sudah siap dengan kameranya untuk dokumentasi, tapi saya merasa tetap perlu memotret supaya bisa di print hari kamis nanti, jumat saya berencana membuat instaclass hha, bukan kelas belajar instagram, tapi saya ingin mencetak beberapa foto dan membiarkan anak-anak membuat caption bebas dari foto tersebut. Fotonya tentu foto 17-an yang masih sangat in. Nantinya foto tersebut akan ditempel di pintu lekas agar teman-teman dari kelas lain bisa melihat dan membaca. Karena konsepnya insta, foto yang saya cetak harus square alias kotak, saya harus crop dengan pas agar anak-anak masih bisa tetap bercerita dari foto tersebut. 

Oiya, instaclass ini sebenarnya kegiatan untuk kompetensi dasar pengetahuan sosial anak kelas 2, di minggu ini KD yang saya ingin capai di kelas adalah anak-anak bisa menggunakan dokumen sebagai bahan cerita, dokumennya adalah foto :) sekaligus melatih imajinasi anak untuk menggambarkan apa yang terjadi dalam foto tersebut.

Nah sebelum jumat nanti kita lihat caption yang dibuat anak-anak, saya ingin berbagi beberapa foto nonsquare yang ukurannya asli hasil jepret hape :) by the way, how did you celebrate the independence day ? tell us your story :)

Run Run Run JUMP! 

Azzam !!


Qid was happy to watch


Zaky, ngapain?

How could giva still looked charming with kerupuk ?

go go teh rahma

almost is never enough

Supporter Juara

"Ayo bin" kata teh miwa

I thought miwa is a waterblender

Opposite 
 
Afnan, Faris & Aby

Juara-juara di kelas 2


0 comment

leave yout comment here :)