We're only getting older baby

It's friday night, time to blog run. It was a busy week for me.
Ceritanya senin lalu saya genap berusia 22 tahun. Beberapa sahabat saya datang ke rumah malam-malam sekali :) Renti datang dari jakarta jam 9 malam, ratna dan ney juga datang ke rumah buat kejutan jam 10. Akhirnya semuanya nginap, untung LK dan persiapan untuk belajar besok sudah disiapkan :)

Ah, 22. Ga kerasa sama sekali ya, untuk sebagian orang 22 mungkin masih sangat sangat muda (apalagi kalau dengar themsong 22 y.o nya taylor swift) tapi beberapa orang lainnya merasa 22 adalah usia yang cukup tua hha. perspektif. buat saya sendiri 22 adalah usia tepat untuk menyanyikan lagu night changes nya one direction. "we're only getting older baby, and ive been thinking about it lately, does it ever drive you crazy, just how fast the night changes". Terlepas dari bias sebagai seorang directioners (haha!) menurut saya lirik lagu 1D yang satu ini dalam sekali. Mengingatkan saya selalu tentang betapa cepatnya waktu berlalu. Baru kemarin saya merasa paling muda karena bisa kuliah sebelum 17 tahun, eh sekarang sudah 22 tahun :D rasanya semuanya cepat sekali berjalan, masih banyak hal-hal yang ingin saya lakukan sebelum saya bertambah tua lagi.

Saya merasa bersyukur memiliki keluarga yang mendukung selalu semua aktifitas dan apapun hal positif yang saya lakukan, memiliki sahabat dan teman yang sudah seperti saudara sendiri :') kadang kalau ingat apa yang sudah dilewatkan bersama teman-teman suka pengen nangis saking kangennya, tapi kita semua harus move on kan dengan urusan dan mimpi masing-masing. Saya sendiri ga minta banyak ke Allah di usia baru ini, memiliki teman-teman yang super baik, lingkungan yang selalu memberikan banyak pelajaran positif dan mendekatkan saya kepada Allah serta dimudahkan semua urusannya (banyak juga ya sebenarnya) :) yang jelas, 22 tahun bukan lagi usia dimana dalam doa saya meminta banyak urusan aneh-aneh semacam minta diberikan camera digital (itu wish beberapa tahun lalu :P).

Semoga kita semua, bukan hanya saya menjadi lebih baik di hari-hari mendatang. Amien

Yang fana adalah waktu. Kita abadi:
memungut detik demi detik, merangkainya seperti bunga
sampai pada suatu hari
kita lupa untuk apa.
"Tapi yang dana adalah waktu, bukan?"
tanyamu.
Kita abadi.

-Yang Fana Adalah Waktu, Sapardi Djoko Damono. 1982 Kumpulan Sajak Perahu Kertas


2 comment

  1. Hbd bu asri..smg umurnya makin berkah, sehat terus dan makin banyak rejekinya ya..aamiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak bun doanya, amien amien ya rabb :)

      Hapus

leave yout comment here :)