Ramadhan Goal

Ramadhan Goals

Bapak masih di rumah sakit, saya sendiri masih gantian jaga dengan Ibu. Ibu jaga malam, tidur disana, paginya saya menemani bapak sampai siang atau sore.

Hari-hari kami di rumah agak kacau, terutama waktu sahur kemarin. Saya, Bayu, Siwi dan Dimas bangun kesiangan, padahal tetangga kami bergantian mengetuk pintu rumah untuk membangunkan kami sahur. Akhirnya kami makan terburu-buru, saya tak sempat membuat sayur dan tumis yang saya janjikan pada ibu dan adik saya untuk disantap ketika sahur.

Sekarang, hari ini dan beberapa hari kebelakanga ketika ibu harus membagi waktu antara rumah dan rumah sakit, barulah saya sadar bahwa ibu tidak tergantikan, I love you bu.

Sementara itu sepulang dari rumah sakit tadi saya tidur sampai setengah lima sore, amat sangat kelelahan, sekarang saya menyibukkan diri didepan layar komputer, menulis laporan perkembangan anak yang harus dibagikan Sabtu dan Minggu nanti, rencananya semuanya akan saya kerjakan sejak Jumat lalu, tapi rencana tinggal rencana, jadi sekarang waktunya mengejar semuanya.


0 comment

leave yout comment here :)