The Graduates Celebration

I never published it before :)
Renti, Allan & ME !!
Well, Tahun ini sebenarnya tahun yang cukup WoW untuk kami bertiga. Terutama untuk saya, 2014 adalah tahun kami bebas dari sebutan mahasiswa :D haha kami lulus desember lalu dengan catatan kuliah yang menurut saya super menyenangkan. Yap. Memory bersama teman dan pengalaman yang didapat selama 4 tahun ini lebih penting dari pada nilai akademis yang saya dapat di akhir, bukan berarti kami mahasiswa pemalas yang mendapat nilai pas-pasan kok :P Alhamdulillah kami bertiga lulus dengan predikat cumlaude, Alan malah dapat nilai tertinggi di prodi pend. Kimia dan mewakili teman-temannya untuk maju kedepan karena nilainya tertinggi. Tapi saya yakin bahkan Alan akan menganggap pengalaman yang ia dapat di luar kalas selama kuliah jauh lebih berharga daripada torehan angka tersebut.

Nah. Saya sendiri ga tau kenapa bisa lupa untuk mempublish foto ini di blog :) mungkin waktu itu terlalu sibuk mikir pindahan hehe. 

Ceritanya, Alan adalah alumni KPN dan saya dan Renti adalah dua pemuda yang gagal ikut KPN haha. Kita bertiga sempat punya mimpi buat foto wisuda bareng di Raja Ampat. Tapi karena gagal pergi bertiga akhirnya kita mutusin di pantai manapun deh yang penting foto. Secara empat tahun ini tempat main kita ya ga akan jauh dari pantai. Foto-foto di studio yang formalitas bingiiit rasanya ga seru hehe. Jadi begitu dapat toga dan baju wisuda, sorenya langsung deh sibuk bawa camera digital dan foto-foto di pantai.

Enggak taunya, foto di pantai sama sekali ga mudah. Ombak lagi besar dan angin lagi super kencangnya. Kalau lihat foto-foto di bawah, perhatiin deh semuanya pasti megang toga atau baju gimana caranya biar ga terbang. Baju juga pada berantakan, kita ga punya persiapan untuk bawa peniti atau apa, asli pengen foto-foto aja awalnya. Rencananya pengen semuanya punya foto sambil loncat gitu, taunya yang berhasil cuma foto saya doang :P [thanks for the picture al!] Bukannya gagal ambil foto loncatnya sih, tapi waktu loncatnya berhasil, bajunya lagi terbang kemanaaa gitu, jadi ini yang di post yang agak beres deh posisi bajunya haha.

#2014 benar-benar super deh buat saya. Perjuangan buat selesaian skripsi sambil KKN, di akhir-akhir selalu barengan sahabat yang sampai kapanpun ga bakal saya lupain saat-saat bersamanya, belum lagi pisah sama adek-adek di pagar jati. Dan sekarang menemui dunia nyata sambil mencari jalan terbaik yang diberikan Tuhan. :) di Hari terakhir di Tahun 2014 ini saya mau posting moment-moment berharga saya yang belum sempat dipost karena entah malas atau sibuk waktu itu.

II Allan II

Benerin Toga haha

After 4 years


The Flying Me

My Best Good Friend : Dodoss

Renti's Celebration


I made it !






Pegang toganya pegang, pendekar nemu tongkat hehe

US !

Main air

Smiling R

Ga percaya bisa tamat barengan :)

0 comment

leave yout comment here :)