Happy Married Wigaa !

Saya, Leni, Wiga, Renti, Echa. The Hika 2011
Wiga mau nikah !!
Hehe ga nyangka dari kita berlima ternyata wiga duluan yang menyongsong hidup baru bareng pangerannya :)


Ini foto udah lama banget. Semester 3 kalau ga salah. Tapi waktu itu kita sama sekali ga pernah ngomongin cowok, karena lagi semangat banget bisnis biasanya ngobrolin tentang bisnis mulu. Apalagi ada wiga yang ajarin ini itu. Apa aja dijual dah pokoknya. Kalau dipikir-pikir mungkin emang wiga sih orang pertama yang kenalin kita semua ke dunia bisnis hehe.

Kita juga makin deket gara-gara ngerjain tugas mata kuliah bahasa Inggris sama-sama, kalau ga salah waktu itu kita dapat project buat film dan karena cewe semua berlima yang disulap jadi cowo saya sama echa. Sayang videonya udah ga ada lagi :(.


Tapi kenangan bareng mereka maniss banget. Hehe dikelas saya lumayan akur sama semua teman angkatan, setengahnya malah bisa jadi temen super deket, dan mereka adalah beberapa teman dekat yang selalu ngasih kenangan indah di saat kuliah hehe :P, Oh iya kita juga barengan di UKM Jurnalistik, makanya sering berlima kemana-mana di awal pembentukan UKM Jurnalistik.

Renti & Wiga
Minggu kemarin saya dapat kabar dari Renti, Wiga mau nikah. 
Senang banget tapi sedh sekaligus karena ga bisa datang. Wiga nikah di rumahnya di Lampung. Mungkin untuk sekarang cuma doa yang bisa saya kasih biar wiga dan robin bisa bahagia di dunia dan akhirat. Jadi keluarga yang soleh, punya anak-anak yang lucu dan berbakti sama orang tuanya. Selalu kuat ngehapain semua masalah yang datang :) Wiga pasti bisa jadi istri dan ibu yang super. 
Happy married Wigaa. We Love you !! 
 

 

0 comment

leave yout comment here :)