17an di Kampung saya

17 Agustus lalu sebenarnya saya ingin sekali pergi ke gasibu, ikut (nonton) upacara di depan gedung sate, tapi karena yang ngantar sedang tidak dalam mood yang bagus, akhirnya seperti biasa tiap tahunnya saya nonton upacara di TV. selesai upacara saya pergi ke lapangan dekat rumah.
Ini untuk pertama kalinya saya menyaksikan acara 17an di kampung saya, kami baru tiga tahun pindah kesini dan ini tahun pertama perayaan kembali 17an kan ? kemarin selalu berbarengan ramadhan.
Jujur acaranya kurang seru, mungkin karena saya tidak mengenal satupun orang dilapangan, atau bisa jadi karena saya tidak terlibat dalam acara tersebut. Dulu seru karena saya ikut main kali ya ? :)
Tidak ada panjat pinang, lapangan di kampung baru saya ini memang kecil sekali, malah beruntung masih ada lapangan, pembangunan di Cimahi sekarang sudah gila-gilaan, tapi saya masih beruntung dapat beberapa foto yang (menurut saya) cantik dan masih punya kesamaan 17an di beberapa kampung.
para penonton



peserta cilik

after show

agak ga imbang ya pesertanya :P


ini dia nih penampakan lapangan kampung saya


Ada lomba ini juga di kampung kalian ?

2 comment

  1. suka sama foto ke dua, kak alagi semangatin adeknya, nice shoot! btw, ni slr ya?huehehee... ah kemarin 17 ga sempet liat lomba padahal seru

    BalasHapus
  2. iya mba saya juga suka :) bukan, kameranya kamera pocket biasa hehe belum kebeli SLR
    makasih udah mampir mba :D

    BalasHapus

leave yout comment here :)