Selamat Lebaran !



Halo ! Selamat lebaran teman - teman. Beberapa hari ini saya tidak membuka PC, tidak menulis dan sedikit membaca, sebagian waktu libur lebaran saya habiskan untuk menonton drama korea secara maraton, sesuatu yang sudah saya nantikan sebelum libur panjang sekolah. 

Lebaran kali ini saya tidak pergi kemana-mana, bahkan untuk sekedar main dengan teman-teman atau kerabat pun malas sekali rasanya. Hari pertama lebaran seperti biasa digunakan untuk halal bi halal di rumah eyang saya, seharian penuh kami menerima tamu, siangnya tradisi utama dikeluarga kami adalah tiduuurr ! (yap tidur siang), entah mengapa tiap siang lebaran kami semua selalu tertidur ditempat manapun yang nyaman untuk ditiduri, tapi kebanyakan cucu eyang tertidur di kursi atau sofa dari ruang depan hingga belakang. 

Hari kedua lebaran saya malah pergi ke dewi sartika (lagi!) saya pergi bersama sepupu saya yang sepertinya sedang suntuk berdiam diri di rumah, huaaah baru kali itu saya naik motor di Bandung tanpa macet ! kami mencari kafe buku dan toko buku yang buka di hari raya kedua, tapi semuanya tutup sehingga saya malah mengajak pergi ke Dewi Sartika.

Hari ketiga saya seharian di rumah, melanjutkan drama korea yang sedang saya tonton. 

Hari keempat kembali bertemu keluarga besar eyang sebelum akhirnya berpisah kembali ke rutinitas di hari senin. 

Sekarang hari kelima, rasanya rugi sekali kalau tidak menulis atau membaca, sebentar lagi masuk kerja dan masih banyak target liburan yang belum tercapai, kebanyakan target menulis dan membaca. 

Oh iya, teman-teman blogger, saya minta maaf dari hati yang terdalam jika pernah terucap dan tertulis kata-kata yang tidak menyenangkan dan juga candaan yang berlebihan yaa, selamat lebaran !

2 comment

leave yout comment here :)