SAYA HARUS MENULIS

Halo ! Blog ini sudah seperti rumah hantu saja rasanya. Saya menghilang begitu lama and trust me, I am not that busy. I'm just really tired.

From what ?

I don't know.
Mungkin tahun ini adalah tahun yang sangat padat bagi saya. Tidak seperti waktu mengajar di TK dulu, saya punya sangat banyak waktu luang. Saya bisa mempelajari banyak hal baru dan melakukan beberapa hal yang saya suka. Mengajar di SD rasanya melelahkan sekali :)
Padahal saya tidak mengajar full day loh. Saya hanya mengajar sampai jam 2 dan saya punya hari libur Sabtu dan Minggu. Tapi tidak bisa meluangkan waktu untuk menulis, melukis, membaca dan menonton. Hahaa apalagi jalan-jalan.

Well sekarang ini saya hanya suka menghabiskan waktu akhir pekan dengan leyeh-leyeh dikasur sambil membaca buku, atau ngobrol dibawah dan kumpul bareng keluarga.
Entah mengapa rasanya saya sangat lelaaaaah sekali ketika akhir pekan tiba. Padahal dulu cita-citanya mau nulis blog pembelajaran tiap hari yaa :P mimpi doang hehe, tapi pengalihan kegiatan anak-anak langsung saya post di Facebook sih, dulu saya upload di Instagram juga, tapi sekarang tinggal di FB, di Instagram saya hanya memposting lirik lagu dan hal gaje lainnya.

Lalu apa yang membuat saya kembali ke blog setelah sekian lama ?


SAYA HARUS MENULIS !!
Harus ! Harus !
Walaupun tulisan saya ga karuan, ga ada muatan sastranya sama sekali dan ga jelas kadang apa yang dibicarakan, saya harus melanjutkan latihan menulis saya dulu. Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. keduanya ! Wajib ! Masa rajin baca doang tapi ga pernah mau nulis ! what a lazy and unproductive reader. Mana sekarang buku yang saya baca juga kadang diulang-ulang itu-itu aja :D

Dan komputer di rumah sudah kembali menyala ! itu berarti saya bisa menulis dengan nyaman. Karena saya selalu tidak nyaman menulis di laptop hehe (ngeles).

Hanya Ilustrasi :D ! Ayo Menulis !!



0 comments

leave yout comment here :)