Audisi Film Sekolah Prima

Zakky dan Rizky, audisi peran menjadi dua pemuda keras kepala
Akhir tahun ajaran nanti Sekolah Prima memiliki acara Samen, semacam pentas seni untuk anak-anak sebagai penutup tahun dan tahun ini berbarengan dengan acara pelepasan kakak-kakak kelas 6. Tahun lalu anak-anak  memainkan live drama, kali ini karena pelaksanaannya nanti tepat di Bulan Ramadhan, anak-anak akan membuat Film dan diputar di acara Samen nanti. 

Hehe, selalu pada ga tahan ketawa yaa tiap drama :)
Saya dapat tugas sebagai koordinator Film ini, namun saya yang tidak pernah terlibat project film apapun malah bekerja lambaaaaaan sekali, dari awal semester 2 lalu, baru kemarin audisi Filmnya dilaksanakan, dan kalau tidak dibantu oleh teman-teman guru yang lain, saya tidak yakin bisa menggelar audisi yang menyenangkan untuk anak-anak. Hehe :) 

Miwa dan Rozaan, audisi untuk Kakak dan Adik yang suka berantem

Audisi kemarin seru sekali, walaupun anak-anak baru diberi kabar dipagi hari, tapi beberapa anak tidak malu-malu maju kedepan untuk menirukan peran-peran tertentu.

Every kids who brave enough to join the casting deserve a loud applause :)
Sayangnya audisi scene hewan yang melibatkan anak-anak kelas 1 dan 2 malah off record, saya kelewat rusuh, lupa pegang HP :) tapi ada rekaman audisi untuk scen pembuka dan scene cerita lainnya yang ceritanya dibuat Pak Suhud dan Pak Donny. 

Nah yang ini kalau gagal jadi pemain bisa dibentuk jadi boyband :D

Filmnya nanti akan diputar dibulan Juni. Doakan projectnya berjalan lancar yaa !!

0 comment

leave yout comment here :)