Fruits Party

Fruit Party 2015

Tahun lalu adalah tahun dimana saya sangat semangat belajar menggambar, melukis dan belajar warna. Saking semangatnya saya sampai pernah menghabiskan tabungan saya hanya untuk membeli kit starter belajar melukis. Cat air, kuas dan kertas gambar yang bagus harganya ternyata tidak murah T.T, dan saya yang punya kebiasaan menggebu-gebu diawal, merasa harus memiliki peralatan tersebut jika saya benar-benar ingin bisa melukis. 

Fruit Party 2015

Kabar baiknya, peralatan melukis yang mahal itu ternyata awet sekali, sebanding dengan kabar buruknya : saya amat sangat jarang berlatih. Saya sudah pernah bercerita kan, sekarang lebih sering menghabiskan weekend tiduran dan membaca sambil tiduran. Sikap pemalasan teramat sangat !! 

Minggu ini, saya beberes ruangan saya. (Tumben!) Dan saya menemukan sketch book lama saya waktu pertama kali belajar melukis. Saya (yang berasa nostalgia dan berasa diingatkan untuk kembali belajar) langsung scan gambar tersebut ! dan mencoba melukis gambar yang sama. 

Gambar Fruit Party saya tahun ini. Baru digambar sore ini ! 

Waih, ternyata saya kangen sekali latihan pegang kuas !! Selain menunaikan janji sering menulis, sepertinya saya juga harus kembali memulai latihan melukis saya :) Gambar saya memang ga (belum deng) bagus, tapi siapa tau kan, lama-lama kalau sering berlatih bisa se kece gambar-gambar artist yang saya follow di Instagram. Hehe, tapi ya itu, harus berlatih. Ga hanya bermimpi.

0 comment

leave yout comment here :)