I'm not yet a good teacher

Show Time

HaHaaaa !

Saya tidak tahu harus memulai dari mana untuk menuliskan kembali cerita yang terjadi di kelas.
Sudah banyak sekali cerita yang terjadi, hal-hal yang saya ajarkan kepada anak-anak, hal-hal yang saya pelajari dari anak-anak. Semuanya memang sayang sekali kalau tidak didokumentasikan at least dalam bentuk tulisan di blog. Since I'm not really good at writing a formal report. Tapi semuanya hanya berakhir dengan Foto, Foto dan Foto. Tanpa evaluasi lanjutan dan berbagai hal yang mungkin bisa benar-benar dipelajari dari satu lesson.

Dari banyak hal yang saya amati dan terkadang saya pikirkan secara mendalam saya mempelajari satu hal. I love teaching, I love playing with the kids and I love seeing them asking some weird questions everytime. But I'm not yet a good teacher. How ?

Banyaaaaaaak sekali hal yang belum saya ketahui tentang mengajar dan mendidik. Transferring things and knowledge is one thing. That's the easyest part of being a teacher. The hardest one ? is being someone yang bisa mereka gugu dan mereka tiru, baik sikap dan kepribadiannya, and I'm a crap for both manner and personality. or I thought so. hehe.

I know I should learn more and more, but I don't know. Selalu ada hari dimana saya berpikir bahwa mungkin mengajar bukan passion saya yang sesungguhnya, coz look ! I'm a creepy teacher tapi ada juga hari dimana saya bersyukur bisa dapat gaji dengan melakukan hal yang saya suka ! apa coba ?? main sama anak-anak, take some picture of them and tell them some tales, listening to their stories, making some projects together, sing along with them, watching our favorites videos. Huaah so many things that I couldn't do if I work with computer only. hehe.

Huah. Udah dulu dah hari ini. Mungkin besok saya bisa menuliskan sesuatu yang lebih bermutu. hehe.

xx
Happy SatNight good people.
Love. Asri.

0 comment

leave yout comment here :)