PAUD FEST 2013

Seminggu kemarin adalah seminggu terberat buat pasukan himapaud fkip unib. yeah akhirnya kita bisa mengadakan paud fest 2013 walaupun dengan duka dan airmata yang begitu banyak tapi di akhir … . it’s cool . cool banget malah buat pasukan cewek dengan satu cowo nimburung didalamnya mengadakan acara yang menurut saya (objektif banget yaa hehe) megah banget , dari pembukaan sampai penutupan, kita mampu mengadakan 9 mata lomba dan seminar nasional diakhir acara :)

Banyak pelajaran terutama bagi saya yang bisa diambil dalam acara ini. belajar dewasa. belajar bekerja sama dan tentunya memahami karakter setiap orang terutama teman-teman saya PAUD 2010 :) selama ini masih berasa asing walaupun 2 tahun bersama di kelas, tapi setelah acara ini, yeah saya kenal mereka jauh lebih dalam. juga untuk dedek 2011 hehe dan semut2 2012 yang ga banyak ngeluh selalu bantu acara ini hingga selesai. andika, the most handsome guy in our major hehe yang juga sabar banget ngadepin mba-mba yang suka cerewet dan banyak omong. juga teman-teman yang terpaksa harus menitikkan air mata pada acara ini.

Dari semua acara di PAUD FEST, favorit saya adalah lomba yang satu ini :
DRUMBAND :)
 —-keren deh, soalnya ga nyangka bisa ngadain lomba ini—-
Walaupun banyak yang pesimis acara ini bisa terselenggara di tahun berikutnya, tapi saya berharap. sangat sangat berharap akan ada PAUD FEST 2014 :) smangat laskar paud :)

0 comments

leave yout comment here :)