The Sunset

Dua bulan di Cimahi membuat saya benar-benar merindukan pantai. Apalagi sebelum liburan kemarin hampir setiap hari saya berada di pantai untuk melihat matahari tenggelam. Semacam kebiasaan, dan Pantai benar-benar cantik waktu warna-warna jingga menggantung di atasnya. Air laut juga berkilau, dan bukan hanya saya yang menikmati aktifitas rutin matahari tersebut, biasanya di area ramai seperti sport center, cukup banyak orang yang menunggu hal sama. Jika ingin tempat yang sepi saya biasanya menunggu sunset ke arai pantai pasir putih.
Setelah seminggu kembali di Bengkulu, baru sabtu kemarin saya bisa kembali melihat sunset, disini sedang musim hujan, jadi hari-hari belakangan sunset jadi fenomena langka. Karena kebetulan malam minggu, sangat banyak orang di pantai, mulai dari yang jalan-jalan menghabiskan waktu yang berkualitas dengan keluarganya, anak-anak SMP yang dari pulang sekolah masih di pantai dengan seragamnya, beberapa bolak-balik didepan saya sedang jogging, banyak juga yang duduk berdua dengan kekasihnya.
Semuanya menunggu satu peristiwa yang ditunggu-tunggu seminggu belakangan : Sunset






4 comment

  1. Aku suka banget sunset, sri. Rasanya siang ditutup indah banget sama matahari senja gitu. btw, ini fotonya sadis keren loh, pake kamera apa tu boleh dimasukin juga kayanya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mba saya juga suka banget :)
      saya masih pake camera pocket fujifilm JX650 mba

      Hapus
  2. awannya keren bgt

    BalasHapus

leave yout comment here :)