Cerita Weekend

I'm back !!
Komputer dirumah lagi ngadat beberapa hari ini, dan karena bayu lagi sibuk banget sama kuliahnya saya cuma bisa gigit jari, beberapa cerita yang siap ketik dan postingpun hilang entah kemana hehe. Tapi weekend kemarin seru sekali, hari sabtu saya pergi bersama seorang sahabat, niatnya sih ke alun-alun Bandung, ceritanya pengen jadi anak gaul yang puya foto-foto di lapangan baru yang super kece itu hehe, eh taunya di jalan ada festival seru, namanya festival matsuri, sebenarnya sih festival untuk promo barang-barang elektronik dari sharp gitu, tapi sabtu kemarin adalah hari pembukaan fest tersebut, seru deh, ada cosplay karakter jepang, terus ada kaya ksatria perang gitu kali ya di atas kuda (pakai kostum juga) hehe, jadi dari sore sampai malam kita cuma ngikutin acara itu aha di Jln. ABC.
Matsuri is Back

Me and the . .
Besoknya, saya kira saya bakal cape dan tepar di rumah karena habis pulang malam eh taunya sepupu-sepupu saya ngajak jalan hehe, karena udah lama banget ga ketemu, ga bisa bilang enggak, jadi jalan lagi deh. yang keren dari perjalanan kali ini hehe sepupu-sepupu saya pada mau diajak jalan kaki dan jalan ke taman. yapp, biasanya pada nangkring manis di atas motor cari satu tempat makan ke tempat makan lain, tapi kemarin, berangkat naik angkot, main ke taman balai kota, ke braga jalan kaki pulangnya naik kereta lagi haha, kalo dipikir-pikir go green amat kita hari itu, bahkan nyobain ngopi di tempat baru, braga food truck, tempat nongkrong super terbuka di depan hotel Gino Feruci, ga masuk ke tempat ber-AC bisa di bilang go green juga ga ? hehe ga tau deh tapi yang pasti jalan kemarin asyiik sekali.

Selfie :D

Abisnya, sekarang tamannya keren hehe :D
Taman Balai Kota
Banyak hal yang diobrolin sama sepupu-sepupu saya, termasuk niat saya untuk ikut IM, waktu cerita mereka pada ogah ikut hehe, yang satu males karena ga dapat duit (pengen kerja aja maksudnya) hehe yang satu ga mau lepas dari teknologi canggih, karena kalau di penempatan bisa-bisa no signal everyday. Mungkin karena biasa tinggal di Bengkulu yang sinyal di rumah bibi dulu totally lost dan baru bisa on kalo di kampus doang, saya ga mikir yang itu kali ya, dan masalah duit saya juga mikirnya asal dikasih makan dan tempat tinggal, it's no problem. Haha.

By the way senin ini saya seleksi IM di jakarta, sebenarnya bisa aja pergi hari Minggu sore, tapi saya pergi dari sabtu siang pulang ngajar hehe mau malam mingguan bareng renti dulu, sekalian temu kangen setelah sekian lama kan :)

Agak mumet juga sih untuk materi siimulasi mengajarnya, semacam mikro teaching tapi cuma 7 menit, dulu saya kuliah aja seenggaknya dapat jatah ngajar hampir 1 jam untuk persiapin semua pembelajaran dari awal sampai akhir, tapi dari semuanya yang bikin agak wow adalah sekenario yang dibikin waktu kita ngajar nanti . katanya sih bisa aja yang pura-pura jadi murid (teman dan alumni IM) malah ngerecok super aktif atau super pasif, nah disitu deh dilihat kemampuan manajerial kelas kita, kayanya seru sih. Saya biasa ngadapin mood anak-anak kecil dari mulai teriak-teriak waktu berdoa sampai dikacangin waktu lagi ngajarin, tapi mereka kan murid-murid yang udah saya kenali sifatnya kalau dikelas, jadi bakal kejutan banget deh simulasi ngajar nanti :).

Doakan saya beruntung di seleksi 2 nanti good people :D

1 comment

  1. Good luck sri kan kamu udah pengalaman waktu di Thailand sama anak kecil juga, bahkan beda bahasa juga, jiayou! :D

    BalasHapus

leave yout comment here :)