Touch of Youth

Saya pernah nulis tentang dimintain bikin logo saya Touch of Youth, komunitas barenya diogi and the gank, tapi waktu saya cari postingannya ternyata ga ada, dan taraaa ternyata dulu saya tulis disini, pantes ga nemu di blog ini.
Pasukan Touch of Youth
By the way, let me introduce you, world. The Touch of Youth. haha walaupun bilangnya mau kenalin sebenarnya ga bisa jelasin dengan gamblang juga tentang komunitas satu ini. But they have a dream untuk kenalin daerah mereka [baca : BENGKULU] ke seluruh dunia. So agenda acara mereka yang dibikin hanya dengan beberapa bulan persiapan adalah Old Town Festival, nah kebetulan diogi nulis sendiri tentang event ini di kompasiana, baca artikelnya DISINI yaa.

Tentang Diogi sama Windy, saya juga pernah cerita waktu benar-benar kenal dekat sama mereka di Thailand dulu, mimpi-mimpi mereka yang saya kagumi (cyalaaah) bisa kalian baca juga disini guys. Tapi bukan mimpinya sih yang keren kalau dipikir-pikir sekarang. But their efforts to make it real. It's so amazing to have friends like them. Semangatnya super hehe.

Acaranya kemarin juga sukses banget, saya cuma bisa lihat dari uploadan teman-teman di instagram sih :) tapi sayik banget, smuanya pada seru dan suka ada acara-acara macam itu di Bengkulu. So mereka berhasil bawa kegembiraan buat lingkungan di sekitar mereka, and I think that was great. Sayang sekali acara dan kegiatan sekeren ini malah ada setelah saya jauh dari Bengkulu, hehe jadi ga bisa bantu-bantu bikin nama Bengkulu jadi keren :D padahalkan pengen eksis juga hehe :P

Nah, semoga makin banyak komunitas-komunitas keren macam mereka di Bengkulu. TOY !! Sukses terus yaaa.




PS : Semua gambar asli dicolong dari kompasiana ogi tanpa pamit hehe. sukses terus teman-temaan :D

2 comments

  1. salut sama anak-anak muda bengkulu seperti mereka :)
    bengkulu sebenarnya punya banyak permata
    cuma hanya sebagian saja yang muncul saja ke permukaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap, betul banget ummi ubay :) smga bengkulu makin jaya

      Hapus

leave yout comment here :)